Sekarang Waktunya..! Bagi Dr (c) Zecky Alatas SH.MH Menjadi Anggota DPD RI

Jumat | 03 Maret 2023 | 17:59:57 WIB
Kejaksaan Agung RI

FOTO : ISTIMEWA/MEDIAKOTA

MEDIAKOTA.COM,-Sekaranglah Waktunya..! Bagi DR (c) Zecky Alatas SH MH Menjadi Anggota DPD RI

Jakarta, Mediakota, _ Sudah saatnya dan inilah waktu yang tepat untuk DR (c) Zecky Alatas, SH, MH, menjadi anggota DPD RI untuk perubahan bagi warga Jakarta menjadi lebih baik lagi.

Fungsi DPD sudah jelas ada dalam UUD 1945, Pentingnya Dewan Daerah untuk memajukan daerah terutama berkaitan dengan otonomi daerah, untuk itu yang perlu dilakukan adalah penguatan DPD RI melalui amandemen UUD 1945.

Organisasi masyarakat Brigade 08 dan Sahabat Zecky beri dukungan kepada DR (C) Zecky Andi Alatas, SH, MH, untuk menghadapi Pemilihan Legislatif DPD RI , terdiri dari sejumlah ormas diantaranya Brigade 08, Sahabat Zecky dan lainnya.

" Hari ini tanggal 1 Maret 2023, Komisi Pemilihan Umum di wilayah DKI mengumumkan lolos memenuhi syarat, Brigade 08 dengan ini menyatakan siap (mendukung) memenangkan Zecky Alatas sebagai DPD RI periode 2024-2029, ” Kata Koordinator Wilayah Tim Duar dukungan relawan / tim sukses di sekretariatnya, Rabu, (01/03/2023).

DR (C) Zecky Andy Alatas, SH, MH, merupakan sosok yang tepat untuk mewakili Jakarta lima tahun mendatang.

Dikatakan, Zecky Alatas mampu menjadi pemimpin yang amanah yang dapat mengubah Jakarta menjadi lebih baik.

“ Semoga Zecky Alatas dapat menjadi anggota DPR RI untuk dapat melakukan perubahan dan keadilan serta aspirasi warga Jakarta dapat didengar dan diperjuangkan dan mampu menjadi pemimpin yang amanah serta berani mengambil keputusan untuk adanya perubahan dan keadilan warga Jakarta, ” Kata Koordinator wilayah.

Memperkuat jaringan dan konsolidasi untuk memenangkan DR (C) Zecky Alatas Andy SH MH pada Pemilu Legislatif 2024, mendatang.

“ Melihat semangat dan kekompakan seluruh kader, saya optimis perjuangan kita masih panjang untuk kebaikan bangsa dan negara akan membuahkan hasil yang maksimal. Semoga diridoi dan dirahmati oleh Allah SWT seluruh cita-cita dan perjuangan kita, ” Tegas Ketua umum Brigade 08.

Lebih lanjut, Zecky Alatas mengatakan, kader Brigade 08 harus menjadi penyejuk di tengah situasi dan kondisi yang mulai menghangat jelang Pemilu 2024. Sebab kader harus bersatu menghadapi berbagai tantangan, dan seluruh kader wajib menghindari narasi pecah belah dan polarisasi dalam berkampanye.

Dukungan ini juga dipahami oleh seluruh anggota, kader Ormas Brigade 08 dan juga warga DKI Jakarta pendukung Zecky Alatas di mana pun. Adanya loyalitas, militan yang kuat dalam mendukung pencalonan Zecky Alatas.

“ Tak Ada Ragu Dihatimu! ”
" Bersama Zecky Alatas "

( Sodikin )