Halal bi halal keluarga besar yayasan Tubagus Bhakti Nusantara Dihadiri Berbagai Elemen Masyarakat

Kamis | 12 Mei 2022 | 17:34:25 WIB
Kejaksaan Agung RI

FOTO : ISTIMEWA/MEDIAKOTA

MEDIAKOTA.COM,-Jakarta
Keluarga Besar Yayasan Tubagus Bhakti Nusantara baru-baru ini mengggelar acara Halal Bihalal, dihadiri tokoh agama dan tokoh masyarakat, termasuk hadir pula perwakilan dari berbagai elemen organisasi masyarakat dan dihadiri pula oleh perwakilan kesultanan raja nusantara dari beberapa daerah di Indonesia.

Perhelatan Halal Bi Halal yayasan yang diketuai oleh H Tubagus Bahrudin, SE, MM, ini juga dalam rangka semakin mempererat tali Silaturrahmi antar sesama keluarga besar yayasan Tubagus Bhakti Nusantara dan sekaligus dalam rangka memperkokoh ukhuwah termasuk upaya koordinasi dalam rangka menyatukan visi-missi dalam upaya ikut serta memajukan Indonesia di berbagai bidang.

Yayasan Tubagus Bhakti Nusantara ini bertujuan membantu masyarakat Indonesia menuju masyarakat sejahtera adil dan makmur.

Demikian dikatakan wasekjen Yayasan Tubagus Bhakti Nusantara kepada media, saat usai acara berlangsung baru-baru ini bertempat di Hotel Balairung, Matraman, Jakarta Timur (12/5/2022).

Kehadiran Ratu Adil Satria Piningit

Diperkirakan pada 2024 mendatang akan muncul sosok pemimpin yang sangat dirindukan masyarakat Indonesia, dia bocah angon yang selama ini membaur di tengah rakyat Indonesia yang paham tentang denyut nadi dan jeritan masyakat kecil yang selalu tertindas dan tak bisa bangkit dari keterpurukan, kemiskinan dan lain sebagainya.

Bocah angon tersebut nantinya muncul dan tampil pada waktu yang tepat dan duduk sebagai pemimpin masa depan Indonesia.

Hal ini dituturkan bpk Jeru Kepala Tumah Tangga Yayasan dan mengaku dekat dengan bocah angon Satria Piningit tersebut. (f/red)