Polsek Sekayam Berserta Bhayangkari Serahkan Bansos Untuk Warga Terkena Musibah Kebakaran

Senin | 17 Juni 2024 | 21:06:09 WIB
Kejaksaan Agung RI

FOTO : ISTIMEWA/MEDIAKOTA

MEDIAKOTA.COM,-Polsek Sekayam, Polres Sanggau,Polda Kalbar,--Polsek Sekayam kembali melaksanakan kegiatan pemberian Bantuan Sosial (Bansos) beserta Bhayangkari dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 kepada warga yang terkena musibah kebakaran rumah di Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat.Minggu (16/6/24).

Adapun peristiwa kebakaran tersebut terjadi di rumah warga pada 13/6/2024 belum lama ini yang berlokasi di jalan. Pangeran Paduka, Dusun Balai Karangan II, Desa Balai Karangan, Kecamatan Sekayam.

Pemilik rumah yang terkena musibah kebakaran itu masing masing, Abang Syamsudin dan Syamsuri.

Pemberian bantuan Sosial (Bansos) oleh Polsek Sekayam beserta Bhayangkari kepada warga yang terkena musibah Kebakaran rumah tersebut sebanyak 10 dus.

1. (Satu) Dus sembako dan uang tunai donasi personil dan Bhayangkari Polsek Sekayam. 9. (Sembilan) Dus pakaian layak pakai dengan rincian, baju dan celana bekas (layak pakai) untuk dewasa laki-laki dan perempuan. Baju dan celana bekas (Layak pakai) untuk anak usia 10 - 13 tahun dan baju bayi

Selain itu ada juga Baju dan Celana baru dewasa untuk laki-laki dan perempuan serta perabotan rumah tangga (Kuali, piring, mangkok, gelas, sendok dan perlengkapan makan yang semuanya masih baru.

Kegiatan Pemberian bantuan Sosial (Bansos) oleh Polsek Sekayam tersebut di pimpin langsung Kapolsek Sekayam IPTU. Junaifi,S.H di dampingi Waka Polsek Sekayam IPTU. Supar serta Personil Polsek Sekayam.

Pemberian Bantuan Sosial (Bansos) yang dilaksanakan oleh Polsek Sekayam beserta Bhayangkari tersebut adalah sebagai bentuk Kepedulian Polri kepada warga yang mengalami musibah Kebakaran rumah tersebut.

Hasnan Sutanto