Bhabinkamtibmas Polsek Curug Amankan Pemotongan Hewan Kurban di Desa Kadu Jaya

Senin | 17 Juni 2024 | 19:53:14 WIB
Kejaksaan Agung RI

FOTO : ISTIMEWA/MEDIAKOTA

MEDIAKOTA.COM,-
Tangsel, Mediakota.com - Pada hari ini, Senin 17 Juni 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Curug, Desa Kadu Jaya, Aipda Majudin, melaksanakan pemantauan dan pengamanan pemotongan hewan kurban di Kampung Cisereh, Desa Kadu Jaya. Kegiatan ini berlangsung di Masjid Jami Al Hikmah dengan partisipasi aktif warga setempat.

Pemotongan hewan kurban ini merupakan bagian dari perayaan Idul Adha yang diselenggarakan oleh masyarakat Kampung Cisereh, khususnya warga Rt 03/06 Desa Kadu Jaya. Kehadiran Aipda Majudin dalam kegiatan tersebut memastikan bahwa seluruh proses pemotongan hewan kurban berjalan sesuai dengan aturan dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Kegiatan pemotongan hewan kurban di Masjid Jami Al Hikmah ini berlangsung dengan aman dan lancar. Warga desa Kadu Jaya secara bergotong-royong melaksanakan tugas masing-masing, dari penyembelihan hingga pendistribusian daging kurban kepada yang berhak menerimanya. Suasana penuh kekeluargaan dan kebersamaan sangat terasa selama kegiatan berlangsung.

Aipda Majudin menyampaikan apresiasi kepada warga yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan tertib dan aman. Ia juga mengingatkan pentingnya menjaga kerukunan dan saling membantu antar sesama, khususnya dalam momen-momen penting seperti perayaan Idul Adha. Kehadirannya sebagai Bhabinkamtibmas diharapkan dapat terus mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

( Welly )