Cegah Kejahatan Malam Polsek Curug Lakukan Patroli di Tempat Rawan

Minggu | 16 Juni 2024 | 18:28:21 WIB
Kejaksaan Agung RI

FOTO : ISTIMEWA/MEDIAKOTA

MEDIAKOTA.COM,-

Tangsel, Mediakota.com - Polsek Curug Polres Tangerang Selatan melaksanakan Patroli operasi cipta kondisi pada hari Sabtu, 17 Juni 2024. Operasi ini dipimpin oleh Wakapolsek AKP Agung Susetio Aji S.H.,M.H., dan melibatkan 23 personel lainnya. Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi tindak kejahatan jalanan, terutama 3C (Curat, Curas, dan Curanmor).

Operasi dilaksanakan di beberapa rute rawan kejahatan, yaitu Jl. Raya Gatot Subroto Bitung Curug (Perbatasan Kec. Jatiuwung Kota Tangerang), Jl. Raya STPI Curug (Perbatasan Kec. Legok), Jl. Raya Diklat Pemda (Perbatasan Kec. Kelapa Dua), dan Jl. Raya Cukanggalih (Perbatasan Kec. Panongan). Dengan adanya operasi ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam beraktivitas sehari-hari.

Wakapolsek AKP Agung mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Curug dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. "Kami akan terus melakukan patroli dan operasi serupa untuk memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif," ujarnya.

Operasi ini merupakan langkah nyata Polsek Curug dalam menanggulangi kejahatan jalanan dan menjaga ketertiban di wilayah Hukum Tangerang Selatan.

( Welly )