Pastikan Kelancaran Lalin Malam Hari, Polsek CipTim Lakukan Pengaturan di Jalan Juanda

Minggu | 16 Juni 2024 | 18:26:13 WIB
Kejaksaan Agung RI

FOTO : ISTIMEWA/MEDIAKOTA

MEDIAKOTA.COM,-
Tangsel, Mediakota.com– Menanggapi laporan masyarakat terkait kemacetan yang terjadi di wilayah Ciputat Timur, Personil Unit Lantas Polsek Ciputat Timur melaksanakan pengaturan lalu lintas pada Sabtu (15/6). malam. Yang dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Ciputat Timur, Iptu Susi Sulastri, SH, bersama dua anggota lantas lainnya, Aiptu Sugiyono dan Brigadir Dicky S.

Pengaturan lalu lintas ini dilakukan di sekitar Jln. Ir H Juanda, tepatnya di depan Pom Bensin Fly Over Ciputat, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Upaya ini bertujuan untuk mengantisipasi kemacetan dan kepadatan arus lalu lintas yang mungkin terjadi akibat antrian bus Bianglala yang sedang mengisi bahan bakar minyak (BBM).

Berdasarkan pantauan di lokasi, antrian bus Bianglala saat mengisi BBM dilaporkan masih nihil. Arus lalu lintas di sepanjang Jln. Ir H Juanda, khususnya arah menuju Bogor, dilaporkan dalam kondisi lancar dan terkendali. Tidak ada hambatan berarti yang mengganggu kelancaran lalu lintas di wilayah tersebut.

Kanit Lantas Polsek Ciputat Timur, IPTU Susi Sulastri, SH, menyampaikan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas ini merupakan bagian dari upaya rutin untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan memberikan rasa aman serta nyaman bagi pengguna jalan. Beliau juga mengapresiasi kerja sama semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan tugas ini.

Dengan adanya pengaturan lalu lintas yang baik, diharapkan arus kendaraan dapat terus berjalan lancar, dan masyarakat yang melintas di wilayah Ciputat Timur dapat merasa aman dan nyaman selama berada di jalan raya.

Laporan ini diharapkan dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat, serta menjadi bentuk transparansi dari Polsek Ciputat Timur dalam menjalankan tugasnya untuk melayani dan mengayomi masyarakat.

( Welly )