Buka Pelatihan Bantuan Hukum Jati Raga, Gus Leman: Saya Muridnya Mbah Harno Raga Jati

Kamis | 13 Juni 2024 | 13:29:09 WIB
Kejaksaan Agung RI

FOTO : ISTIMEWA/MEDIAKOTA

MEDIAKOTA.COM,-Jakarta
Gus Leman, Direktur LBH Jati Raga baru-baru ini (13/6/2024) menggelar acara pres conference, pada kesempatan itu Gus Leman menyampaikan kepada seluruh warga Jakarta jika LBH Jati Raga telah membuka pelatihan Bantuan HUkum Angkatan I.

"Kami ingin semua warga Jakarta itu cerdas hukum," terang Gus Leman.
Dikatakan Gus Leman,pelatihan bantuan hukum ini akan berlangsung pada 29 -30 Juni mendatang, menurut rencana akan dimualai pada pkl. 09.00-14.00 WIB.

Dikatakan Gus Leman, para peserta nantinya akan diberikan pengetahuan dan keterampilan hukum yakni diantaranya seperti: Hukum Pidana, Hukum Perdata, Hukum Acara Pidana, termasuk cara membuatsomasi dan jawaban somasi, termasuk cara membuat legal opinion dana cara membuat legal audit termasuk juga keterampilan hukum di bidang non litigasi.

Dijelaskan Gus Leman, peserta terbatas hanya 40 orang saja, adapun biaya sekitar Rp, 980.000,-dan khusus peserta pertama mendapatkan diskon 50 persen.

Pada kesempatan yang sama Gus Leman juga menyampaikan terkait dengan diluncurkannya slogan LBH "Jati Raga"yakni "Orang Miskin Bayar Semampunya Jika Butuh Bantuan Hukum,"

Ia menghimbau segeralah mendaftarkan diri kesempatan terbatas, kesempatan tidak datang dua kali," himbau Gus Leman.

Bagi yang mau mendaftarkan diri silahkan menghubungi HP. 085866882478. (f/red)