ASPRINDO Gelar Seminar Nasional dan Pengukuhan Pengurus Masa Bhakti 2018/2023

Minggu | 06 Mei 2018 | 15:27:55 WIB
Kejaksaan Agung RI

FOTO : ISTIMEWA/MEDIAKOTA

MEDIAKOTA.COM,-Jakarta,--
Asosiasi Pengusaha Bumi Putra Nusantara Indonesia (ASPRINDO), menggelar Seminar Nasional dan Rembuk Nasional dan dirangkaikan dengan pelantikan jajaran kepengurusan ASPRINDO, masa Bhakti 2018-2023, bertempat di Baleezo, Permata Hijau, Jakarta, (4/5/2018).

Nampak hadir pada acara tersebut antara lain Ketua Dewan Pembina, Dr, Rizal Ramli, seluruh jajaran pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) se-Indonesia, termasuk juga Pengurus Perwakilan dari beberapa negara seperti perwakilan di negara Kattar, Kuwait, Abu Dabi, dan negara Uni Emirat Arab lainnya, termasuk juga Eropa dll.

Ketua Umum ASPRINDO, H. Jose Rizal pada salah satu kata sambutannya mengatakan, Asosiasi Pengusaha Bumiputra Nusantara Indonesia (ASPRINDO) merupakan wadah persatuan dan kesatuan bagi pengusaha Indonesia yang didirikan secara syah dan atas dasar kesamaan tujuan dan visi misi bersama.

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPW DKI Yudi Komarudin, ketika dimintai komentarnya mengatakan, dengan telah di Kukuhkannya kepengurusan Asprindo khusus di tingkat DKI Jakarta maka  kita akan melakukan langkah awal yaitu konsolidasi untuk membentuk cabang- cabang di lima wilayah yakni Pengurus cabang di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu, termasuk  juga  kita akan menyusun program agar anggota Asprindo DKI bisa ikut terlibat di dalam pembangunan di DKI Jakarta ini"  Ucap Yudi.

Ia menambahkan  bahwa program DKI cukup banyak "kita akan fokus pada beberapa sektor, dalam waktu dekat kita akan terlibat dalam pembangunan PD Pasar Jaya termasuk juga yang perlu kita sama-sama kritisi yakni Infrastruktur dan lain sebagainya," jelas Yudi meyakinkan. (fz)